G O O D B Y E , MUHAMMAD ! #PART II

Aku tidak akan memaksa angin hatimu bertiup kearahku . jangan mendorongku untuk jauh . tapi , biarkan aku menunggu . menunggu tiupan angin itu datang ke arahku .




Sore ini , aku nonton Princess Hours lagi . aku selalu mengandaikan atau lebih tepatnya aku memaksakan cerita cinta aku akan seperti itu . seperti pangeran dan putri . begitu juga aku sama Muhammad . hanya saja , cerita di film itu berakhir dengan happy ending , dan aku sad ending .

Di film itu , Pangeran lebih memilih putri daripada pacarnya yang dia sayang . sedangkan ceritaku , Muhammad lebih memilih pacarnya daripada aku . Ya wajarlaah , mana ada cerita nyata yang kayak film macam tu . -___-“

Garagara nonton film itu lagi , tiba-tiba ingat kalo aku sama Muhammad pernah buat janji dan rencana banyaaaak kali pas liburan . dan itu semua gak akan pernah kesampean , sekarang dan selamanya .

Aku ingat , aku pernah bilang aku pengen duduk di taman naik ayunan . atau malam minggu ke citraland liatliat lampu dan rumah impian . aku juga pengen buat kue bolabola coklat buat Muhammad . terus , pergi ke Bandung berdua pas liburan semester ini . Dia juga janji nemenin aku nonton breaking dawn dan BBF , terus nemenin aku nonton horror juga . dia bilang dia akan bangunin aku tiap pagi dan dongengin aku sebelum aku bobok . dia bilang dia akan sama terus sampe kapanpun . dia bilang dia gak akan jauh-jauh dari aku . dan semua rencana ini gagal . gak akan pernah terjadi . gak :’D

Aku terlalu percaya janji Muhammad ? iya :) aku percaya , karena dia kawan aku, karena dia doraemon aku , karena dia pacarku , karena dia lakilaki aku :’) tapi itu dulu . sekarang kan bukan punya aku lagi .

Kata mama , “orang nikah aja bisa cerai . apalagi yang pacaran , kayak kakak sama Muhammad . Sekarang saatnya kakak ngalah . daripada kakak nahan dia terus , dianya gak sayang kakak . percuma !” .


hei , kamu !
Muhammad , Doraemon , Momon , Pangeran Kodok ..
goodbye , yak :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 komentar:

no name mengatakan...

like it..
saat nya memulai kehidupan baru..

Ulya Safrina Maida mengatakan...

alhamdulillah yaah :) thankyuuu ronn

Posting Komentar